Up a level |
Nasution, Olivia Barcelona and Rohman, Isnanda Zainur (2022) Peran Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata Pada Pengambilan Keputusan Wisatawan Untuk Mengunjungi Destinasi Wisata Pada Era Digital. Jurnal Master Pariwisata (JUMPA), 8 (2). pp. 774-789. ISSN Print : 2406-9116 Online ISSN: 2502-8022
Nasution, Olivia Barcelona (2021) Apakah Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata Menciptakan Keinginan Wisatawan untuk Mengunjungi Destinasi Wisata? TELAAH BISNIS, 22 (2). pp. 97-106. ISSN 1411-6375 (CETAK) 2541-6790 (ONLINE)
Putri, Belinda Hilda Harsana and Nasution, Olivia Barcelona (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, dan Social Media Marketing Terhadap Brand Image Pada Produk di Instagram. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi(Jebma), 1 (3). pp. 240-246. ISSN 2797-7161
Rohman, Isnanda Zainur and Nasution, Olivia Barcelona (2019) Persepsi Kualitas Layanan Pengunjung Candi Prambanan (Studi Komparasi Wisatawan Lokal Dan Mancanegara). JURNAL UPAJIWA DEWANTARA, 3 (2). pp. 66-67. ISSN 2580-4553 (Online)