Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung

Aprisca, Artha (2022) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Artha Aprisca 312031481.pdf

Download (849kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan data primer dengan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 87 orang yang merupakan pengguna Smartphone Samsung. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling dan data dikumpulkan melalui Google Forms dengan skala likert 5 poin. Data diolah dengan menggunakan aplikasi statistika SPSS. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi tidak memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number APR P 7390/2022
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: AKUNTANSI > Perilaku
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 18 Apr 2023 03:00
Last Modified: 18 Apr 2023 03:00
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/979

Actions (login required)

View Item View Item