Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Minat Beli Di Shopee

Winunggar, Firda Jati (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Minat Beli Di Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Firda Jati Winunggar 312031532.pdf

Download (868kB)

Abstract

Pengujian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi, dan kemudahan bertransaksi terhadap minat beli di Shopee. Penelitian ini terdiri atas lima variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi, dan kemudahan bertransaksi. Sedangkan variabel dependen penelitian ini adalah minat beli. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang dibuat dengan google form. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden dan data diolah dengan aplikasi statistika SPSS. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, promosi dan kemudahan bertransaksi berpengaruh positif terhadap minat beli di Shopee. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap minat beli di Shopee.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number WIN A 7377/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kemudahan Bertransaksi.
Subjects: AKUNTANSI > Perilaku
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 14 Apr 2023 07:36
Last Modified: 14 Apr 2023 07:36
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/966

Actions (login required)

View Item View Item