Pengaruh Lingkungan Toko Terhadap Uji Pembelian Dan Emosi Positif

miswanto, miswanto and Lisa, Astuti (2018) Pengaruh Lingkungan Toko Terhadap Uji Pembelian Dan Emosi Positif. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 9 (1). ISSN e-ISSN: 2301-8313

[img] Text
Turnitin Result Miswanto.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh lingkungan toko terhadap minat beli dan emosi positif pada hipermarket konsumen di Yogyakarta. Pemilihan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria konsumen hypermarket yang berkunjung atau berbelanja di hypermarket di Yogyakarta dalam sebulan terakhir. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan 200 konsumen hypermarket di Yogyakarta adalah responden dalam penelitian ini. Analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi dengan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra toko, atmosfer toko, dan emosi positif berpengaruh positif terhadap niat beli. Simpan gambar, simpan suasana dan simpan theatrics berpengaruh positif pada emosi

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Menyimpan Gambar, Menyimpan Suasana, Menyimpan Sandiwara, Niat Membeli, Emosi Positif
Subjects: MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Dosen STIE YKPN > Artikel > Jurnal
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 31 Mar 2023 07:10
Last Modified: 31 Mar 2023 07:10
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/826

Actions (login required)

View Item View Item