miswanto, miswanto and Lisa, Astuti (2018) Pengaruh Lingkungan Toko Terhadap Uji Pembelian Dan Emosi Positif. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 9 (1). ISSN e-ISSN: 2301-8313
Text
Turnitin Result Miswanto.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh lingkungan toko terhadap minat beli dan emosi positif pada hipermarket konsumen di Yogyakarta. Pemilihan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria konsumen hypermarket yang berkunjung atau berbelanja di hypermarket di Yogyakarta dalam sebulan terakhir. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan 200 konsumen hypermarket di Yogyakarta adalah responden dalam penelitian ini. Analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi dengan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra toko, atmosfer toko, dan emosi positif berpengaruh positif terhadap niat beli. Simpan gambar, simpan suasana dan simpan theatrics berpengaruh positif pada emosi
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Menyimpan Gambar, Menyimpan Suasana, Menyimpan Sandiwara, Niat Membeli, Emosi Positif |
Subjects: | MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia |
Divisions: | Dosen STIE YKPN > Artikel > Jurnal |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 31 Mar 2023 07:10 |
Last Modified: | 31 Mar 2023 07:10 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/826 |
Actions (login required)
View Item |