Strategi Pemasaran, Inovasi Dan Penerapan Cost-Volume-Profit (Cvp) Analysis Pada Bisnis Herin.Bouquet Proyek Kewirausahaan

Widiawati, Hertika (2025) Strategi Pemasaran, Inovasi Dan Penerapan Cost-Volume-Profit (Cvp) Analysis Pada Bisnis Herin.Bouquet Proyek Kewirausahaan. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Kewirus Hertika Widiawati 312232092.pdf

Download (876kB)

Abstract

Laporan kewirausahaan ini menjelaskan mengenai penerapan analisis Cost Value Provit (CVP) pada herin.bouquet. Penulis membahas mengenai strategi pemasaran, inovasi produk, dan cost-volume-profit pada bisnis herin.bouquet. Strategi pemasaran yang dijalankan pada herin.bouquet untuk menarik pelanggan dan calon pelanggan.Inovasi produk digunakan agar menarik pelanggan dengan adanya variasi baru. Cost-volume-profit (CVP) analysis digunakan untuk menghitung titik impas agar perusahaan memiliki batas minimum penjualan agar tidak mencapai rugi.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number WID S 71/2025
Uncontrolled Keywords: wirausaha herin.bouquet, kewirausahaan, cost-volume-profit.
Subjects: AKUNTANSI > Investasi
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Apr 2025 06:32
Last Modified: 16 Apr 2025 06:32
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3289

Actions (login required)

View Item View Item