Widiawati, Hertika (2025) Strategi Pemasaran, Inovasi Dan Penerapan Cost-Volume-Profit (Cvp) Analysis Pada Bisnis Herin.Bouquet Proyek Kewirausahaan. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
![]() |
Text
Ringkasan Kewirus Hertika Widiawati 312232092.pdf Download (876kB) |
Abstract
Laporan kewirausahaan ini menjelaskan mengenai penerapan analisis Cost Value Provit (CVP) pada herin.bouquet. Penulis membahas mengenai strategi pemasaran, inovasi produk, dan cost-volume-profit pada bisnis herin.bouquet. Strategi pemasaran yang dijalankan pada herin.bouquet untuk menarik pelanggan dan calon pelanggan.Inovasi produk digunakan agar menarik pelanggan dengan adanya variasi baru. Cost-volume-profit (CVP) analysis digunakan untuk menghitung titik impas agar perusahaan memiliki batas minimum penjualan agar tidak mencapai rugi.
Item Type: | Thesis (Laporan Magang) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number WID S 71/2025 |
Uncontrolled Keywords: | wirausaha herin.bouquet, kewirausahaan, cost-volume-profit. |
Subjects: | AKUNTANSI > Investasi |
Divisions: | Program Sarjana > Laporan Magang Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 06:32 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 06:32 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3289 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |