Awaliya, Nur Fitri (2024) Pengaruh Gaya Hidup Digital, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Intensitas Belanja Online Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Nur Fitri Awaliyah 112031374.pdf Download (678kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan bagaimana pengaruh gaya hidup digital, promosi, kepercayaan konsumen, dan kemudahan transaksi terhadap intensitas belanja online pada TikTok Shop (Studi Kasus Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan pengumpulan data primer berupa kuesioner yang di sebarkan melalui media WhatsApp dan Instagram. Alat analisis data penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi berganda yaitu mengetahui seberapa besar pengaruh gaya hidup digital, promosi, kepercayaan konsumen, dan kemudahan transaksi terhadap intensitas belanja online pada TikTok Shop. Hasil ini menunjukkan bahwa gaya hidup digital dan promosi berpengaruh negative terhadap intensitas belanja online pada TikTok Shop Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta, sedangkan untuk kepercayaan konsumen dan kemudahan transaksi berpengaruh positif terhadap intensitas belanja online pada TikTok Shop Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number AWA P 8048/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Gaya Hidup Digital, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Transaksi, Intensitas Belanja Online pada TikTok Shop |
Subjects: | AKUNTANSI > Bisnis Digital |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 03:06 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 03:06 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3131 |
Actions (login required)
View Item |