Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Dan Gaya Hidup Hedonisme Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Pada Mahasiswa

Achmady, Fauzia (2024) Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Dan Gaya Hidup Hedonisme Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Pada Mahasiswa. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan TA. Fauziah Achmad W 112228969.pdf

Download (632kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan Mahasiswa STIE YKPN untuk memperoleh smartphone Iphone yang dipengaruhi oleh citra merek. kualitas produk dan gaya hidup hedonisme. Purposive sampling adalah salah satu pendekatan sampel yang digunakan dalam penyelidikan kuantitatif ini yang melibatkan penyebaran kuesioner kepada 104 responden secara total. Temuan penelitian ini menunjukkan pentingnya persepsi merek, kualitas produk dan gaya hidup hedonisme terhadap keputusan pemhelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ACH P 8070/2024
Uncontrolled Keywords: Smartphone Iphone, Citra Merek, Kualitas produk, Gaya Hidup Hedonisme, Keputusan pembelian.
Subjects: AKUNTANSI > Perilaku
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 Dec 2024 03:53
Last Modified: 03 Dec 2024 03:53
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3074

Actions (login required)

View Item View Item