Octaviana, Leilla (2022) Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen MarketplaceShopee di Madiun. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Leilla Octaviana 312031527.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kemudahan akses internet telah mengubah perilaku belanja masyarakat, dari belanja secara langsung di toko (offline) beralih secara online pada marketplace. Perubahan perilaku tersebut tentu akan memengaruhi keputusan membeli konsumen. Selain itu, masih terdapat inkonsistensi hasil penelitian yang dilakukan sebelumnya terhadap keputusan pembelian sehingga skripsi ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab rumusan masalah mengenai pengaruh e-service quality, e-trust dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen marketplace Shopee di Madiun. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif asosiatif. Teknik yang digunakan untuk pengabilan sampel adalah purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden dan data diolah dengan aplikasi statistika SPSS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen marketplace Shopee di Madiun, e-trust berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian pada konsumen marketplace Shopee di Madiun dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen marketplace Shopee di Madiun.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number OCT P 7571/2022 |
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-trust, harga dan keputusan pembelian |
Subjects: | AKUNTANSI > Sistem Informasi Akuntansi |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 29 Nov 2022 01:39 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 01:39 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/293 |
Actions (login required)
View Item |