Rahmadhanti, Dita Putri (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kantor Pajak, Tingkat Penghasilan Wajib Pajak , Sanksi Perpajakan Dan Penerapan E-Samsat Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Di Samsat Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Dita Putri Ramadhanti 28854.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, tingkat penghasilan, sanksi pajak dan penerapan e-samsat terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Subjek dalam penelitian adalah wajib pajak kendaraan bermotor yang terdaftar di Samsat Kabupaten Sleman. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel sanksi pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Sedangkan variabel lainnya yaitu kualitas pelayanan, tingkat penghasilan dan penerapan e-samsat tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number RAM p 6705/2020 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan kantor pajak, tingkat penghasilan, sanksi pajak dan penerapan e-samsat. |
Subjects: | AKUNTANSI > Pajak |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 03:48 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 03:48 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2883 |
Actions (login required)
View Item |