Pengaruh Kualitas Aplikasi Go-Pay Terhadap Niat Terus Menggunakan Aplikasi Go-Pay Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Kasus Di Yogyakarta)

Putra, Falih Muhammad Abi (2020) Pengaruh Kualitas Aplikasi Go-Pay Terhadap Niat Terus Menggunakan Aplikasi Go-Pay Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Kasus Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
Ringkasan Skripsi_Falih Muhammad Abi Putra.watermark.pdf

Download (709kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas aplikasi go-pay terhadap niat terus menggunakan aplikasi go-pay dengan kepuasan sebagai variabel mediasi yang dilakukan di Yogyakarta. Penelitian ini memperoleh data penelitian secara langsung (primer), yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner penelitian kepada berbagai pihak kelompok yang memenuhi syarat pengisian kuesioner penelitian ini. Fokus utama pengujian ini adalah pada variabel mediasi yaitu kepuasan konsumen dan diujikan dengan dua pengujian mediasi, yaitu uji Baron dan Kenny serta uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung pada kualitas aplikasi go-pay terhadap niat terus menggunakan aplikasi go-pay dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi terbukti mampu dapat memediasi secara parsial pengaruh pengaruh kualitas aplikasi go-pay terhadap niat untuk terus menggunakan aplikasi go-pay.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PUT p 6778/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas Aplikasi, Kepuasan Konsumen, Niat Terus Menggunakan
Subjects: MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 07 Oct 2024 04:41
Last Modified: 07 Oct 2024 04:41
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2769

Actions (login required)

View Item View Item