Fitrianti, Lisfiana (2019) Pengujian Terhadap Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Dan Penerapan Sistem Administrasi Modern (Drive Thru) Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Bantul. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Lisfiana Fitrianti 27869.pdf Download (840kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, dan sistem administrasi modern (Drive Thru) terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di SAMSAT Bantul. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survey dengan media kuisioner. Sampel dalam penelitian ini adalah semua waib pajak baik orang pribadi maupun badan yang membayar pajak kendaraan bermotor di SAMSAT Bantul. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling dengan jumlah responden sebanyak 125 orang. Data diolah menggunakan SPSS v.15 dengan analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor, sedangkan sistem drive thru berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number FIT p 6522/2019 |
Uncontrolled Keywords: | pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, sistem administrasi drive thru, kepatuhan wajib pajak, SAMSAT Bantul. |
Subjects: | AKUNTANSI > Pajak |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 02:48 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 02:48 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2656 |
Actions (login required)
View Item |