Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kenyamanan terhadap Minat Menggunakan E-Commerce dan Persepsi Kenyamanan di Moderasi oleh Manfaat (Studi Kasus di Provinsi Jambi)

Saputra, Ardian (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kenyamanan terhadap Minat Menggunakan E-Commerce dan Persepsi Kenyamanan di Moderasi oleh Manfaat (Studi Kasus di Provinsi Jambi). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Ardian Saputra 111830051.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kenyamanan terhadap minat menggunakan e-commerce dan persepsi kenyamanan dimoderasi oleh manfaat dengan kasus di Provinsi Jambi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 101 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan dalam bentuk Google Form dengan kriteria responden yaitu pernah menggunakan e-commerce untuk berbelanja online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan e-commerce, persepsi kenyamanan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan e-commerce, dan manfaat mampu memoderasi persepsi kenyamanan terhadap minat menggunakan e-commerce bersifat lemah.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAP P 7512/2022
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemudahan Persepsi Kenyamanan, Minat Menggunakan E-Commerce, Manfaat
Subjects: AKUNTANSI > Sistem Informasi Akuntansi
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 23 Nov 2022 06:50
Last Modified: 23 Nov 2022 06:50
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/252

Actions (login required)

View Item View Item