Laporan Aktivitas Magang Divisi Bisnis Pengembangan Pt Sentral Layanan Prima

Sifi, Nayla Ghina Lina (2024) Laporan Aktivitas Magang Divisi Bisnis Pengembangan Pt Sentral Layanan Prima. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Magang Nayla Ghina 212031243.pdf

Download (1MB)

Abstract

Salah satu sarana untuk mahasiswa yang ingin mengetahui dan mempelajari mengenai dunia kerja ialah melalui magang. Lalu sebagai salah satu persyaratan untuk menempuh kelulusan dan mendapat gelar dari Program Sarjana (S1) Program Studi Manajemen di STIE YKPN Yogyakarta. Penulis dari laporan ini sudah melaksanakan magang di PT Sentral Layanan Prima yang beralamat di Jalan Tanah Abang I Nomor 9A, RT.14/RW.08, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, selama tiga bulan (66 hari), dimulai dari tanggal 4 September 2023 dan selesai pada tanggal 4 Desember 2023.Di tempat magang, penulis ditempatkan pada Divisi Business Development. Divisi Business Development bergerak pada project yang berkaitan dengan komunikasi bisnis dan pengembangan bisnis. Laporan Kegiatan Magang ditulis dengan tujuan untuk memberikan solusi atau penyelesaian kendala yang dialami oleh perusahaan maupun diri sendiri, menceritakan secara detail mengenai profil perusahaan, dan kegiatan selama magang. Memberikan kontribusi selama kegiatan magang berlangsung, berkomunikasi dan menjalin kerjasama antara penulis (sebagai pemagang) dengan karyawan PT Sentral Layanan Prima.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number SIF L 488/2024
Uncontrolled Keywords: Magang, PT Sentral Layanan Prima, komunikasi bisnis, business development
Subjects: MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 Apr 2024 03:34
Last Modified: 24 Apr 2024 03:34
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2350

Actions (login required)

View Item View Item