Ringkasan Laporan Magang Kerja Divisi Layanan Jasa Pt Taspen (Persero) Yogyakarta

Shilfiyana, Dhindha Alvionita (2024) Ringkasan Laporan Magang Kerja Divisi Layanan Jasa Pt Taspen (Persero) Yogyakarta. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Magang Dhindha Alvionita S. 212031197.pdf

Download (547kB)

Abstract

Bisnis merupakan aktivitas yang dipilih oleh mayoritas masyarakat, karena bisnis pasti memiliki tujuan menghasilkan laba untuk kehidupan pribadi dan dana bagi kelangsungan perusahaan. Bisnis tidak hanya berjualan produk tetapi juga pelayanan terhadap pelanggan. Salah satu perusahaan yang cocok untuk dipelajari adalah PT Taspen (Persero) Yogyakarta, PT Taspen (Persero) Yogyakarta merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk memahami dan mengetahui bagaimana lingkungan pelayanan yang ada di PT Taspen (Persero) Yogyakarta ini. Magang kerja yang dilakukan penulis memiliki tujuan untuk menerapkan kemampuan dan kompetensi yang penulis miliki, dengan mengetahui keadaan dunia kerja secara langsung di perusahaan PT Taspen (Persero) Yogyakarta, penulis dapat memiliki wawasan yang lebih luas dan mendalam mengenai bagaimana lingkungan pekerjaan di industri jasa. Penulis mencoba memberikan solusi terkait dengan permasalahan-permasalahan di perusahaan dengan melakukan analisis yang berkaitan dengan teori relevan dari para ahli.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call NumberSHI L 476/2024
Uncontrolled Keywords: Magang, Divisi Layanan, PT Taspen (Persero) Yogyakarta, Pelayanan jasa, Komunikasi Bisnis.
Subjects: MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 19 Apr 2024 03:28
Last Modified: 19 Apr 2024 03:28
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2325

Actions (login required)

View Item View Item