Arisavitri, Ni Putu Putri Rediasih (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Dalam Penawaran Flash Sale Terhadap Perilaku Impulsive Buying Pada Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Ni Putu Putri 112031193.pdf Download (968kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan penggunaan sistem informasi akuntansi dalam penawaran flash sale terhadap perilaku impulsive buying pada marketplace Shopee Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner online kepada 100 responden pengguna Shopee. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan teknik regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, sistem informasi akuntansi dan flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perilaku impulsive buyung di Shopee. Flash Sale dan kualitas produk memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan Sistem Informasi Akuntansi. Selain itu, variabel kontrol seperti umur dan pendapatan per bulan juga mempengaruhi perilaku impulsive buying di Shopee. Berdasarkan temuan tersebut, Shopee juga perlu memperhatikan karakteristik pengguna seperti usia dan pengalaman belanja online dalam merancang strategi pemasaran yang efektif.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ARI P 1848/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Sistem Informasi Akuntansi, Flash Sale, Impulsive Buying. |
Subjects: | AKUNTANSI > Sistem Informasi Akuntansi |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 02:43 |
Last Modified: | 19 Apr 2024 02:43 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2323 |
Actions (login required)
View Item |