Laporan Magang Divisi Niaga Dan Teknik Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (Ulp) Yogyakarta Kota

Khalish, Daffa’ Wanna Haidar (2024) Laporan Magang Divisi Niaga Dan Teknik Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (Ulp) Yogyakarta Kota. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Magang Daffa Wanna HK (211930846).pdf

Download (3MB)

Abstract

Laporan kegiatan magang ini merupakan bentuk pertanggungjawaban penulis dalam rangka memenuhi persyaratan untuk meraih gelar Sarjana (S1). Pelaksanaan kegiatan magang dilakukan di PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) ULP Yogyakarta Kota, dengan durasi pelaksanaan selama 3 bulan, dimulai pada tanggal 18 September 2023 dan berakhir pada tanggal 18 Desember 2023. Selama menjalankan magang, penulis terlibat langsung dalam berbagai tugas di berbagai bidang. Pada divisi Pelayanan Teknik, penulis mengidentifikasi beberapa hambatan terkait dengan Presensi Karyawan Lapangan dan Capaian Target Penebangan Pohon. Dengan adanya permasalahan tersebut, penulis berusaha memberikan solusi berdasarkan landasan teori yang relevan menurut para ahli. Menurut pandangan penulis, kendala-kendala tersebut dapat diatasi secara efektif melalui implementasi Sistem Informasi Manajemen berbasis aplikasi sistem ERP (Enterprise Resource Planning).

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number KHA L 449/2024
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Manajemen, ERP (Enterprise Resource Planning).
Subjects: MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 27 Mar 2024 03:13
Last Modified: 27 Mar 2024 03:13
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2244

Actions (login required)

View Item View Item