Pengaruh Technology Acceptance Model (Tam) Terhadap Minat Dalam Menggunakan Shopee Paylater

Silangit, Ledy Krismayanti (2024) Pengaruh Technology Acceptance Model (Tam) Terhadap Minat Dalam Menggunakan Shopee Paylater. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Ledy Krismayanti (111729857).pdf

Download (777kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis teori Technology Acceptance Model (TAM) dalam perilaku niat menggunakan Shopee Paylater. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Perceived usefulness dan Perceived ease of use terhadap behavioral intention pengguna Shopee PayLater. Responden dari penelitian ini adalah orang yang mengetahui e-commerce Shopee dan mengetahui alat pembayaran Shopee Paylater. Setelah diuji, hasil penelitian ini adalah Perceived usefulness berpengaruh positif signifikan terhadap behavioral intention pengguna Shopee PayLater. Besar pengaruh Perceived usefulness behavioral intention terhadap pengguna Shopee PayLater adalah 16,2%. Sedangkan Perceived ease of use tidak berpengaruh signifikan behavioral intention pengguna Shopee PayLater.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number SIL P 7938/2024
Uncontrolled Keywords: TAM, Perceived usefulness, Perceived ease of use, behavioral intention, Shopee PayLater.
Subjects: AKUNTANSI > Bisnis Digital
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 Mar 2024 03:57
Last Modified: 25 Mar 2024 03:57
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2229

Actions (login required)

View Item View Item