Laporan Magang Di PT. Mirota Godean (Manna Kampus Godean) Yogyakarta

Nirmala, Silvia Ratna (2023) Laporan Magang Di PT. Mirota Godean (Manna Kampus Godean) Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931121_Ringkasan_31121_SILVIA.pdf

Download (726kB)

Abstract

Laporan magang ini dibuat berdasarkan kegiatan magang yang telah dilaksanakan sejak tanggal 05 September 2022 s.d. 05 Desember 2022 di PT. Manna Kampus (Mirota Kampus) Godean, yang beralamat di Jl. Godean No. KM. 2.8, Kembang, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. PT. Manna Kampus (Mirota Kampus) Godean merupakan perusahaan yang bergerak dibidang retail, yang melibatkan penjualan barang atau jasa dalam jumlah satuan atau eceran kepada konsumen akhir. Selama kegiatan magang berlangsung, penulis ditempatkan di bagian departemen Marketing and Public Relation (MPR). Penulis diberi kesempatan dalam mengolah data member sebagai database perusahaan dan mengelola akun media sosial perusahaan. Dalam proses kegiatan magang, penulis mencoba menerapkan teori kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, Customer Relationship Management (CRM), dan digital marketing dalam permasalahan yang ada untuk menunjang kemanjuan perusahaan. Selama proses pelaksanaan magang, tidak hanya ilmu yang didapatkan melainkan juga mendapatkan pengalaman baru yang berguna sebagai bekal penulis dalam mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Laporan dengan call number NIR L 343/2023
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Customer Relationship Management (CRM), dan Digital Marketing
Subjects: MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 09:19
Last Modified: 12 Jun 2023 09:19
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1294

Actions (login required)

View Item View Item