Salam, Fiko Syahrul Salam (2023) Pengaruh Persepsi Brand Awareness, Persepsi Jaminan Kredit, Persepsi Social Media, Persepsi Personal Belief Dan Persepsi Kebutuhan Keluarga Terhadap Minat Pedagang Pasar Untuk Melakukan Pinjaman. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
111729547_Ringkasan_29547_FIKOPDF.pdf Download (784kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh. Objek data dalam penelitian ini adalah pengaruh persepsi brand awareness, persepsi jaminan kredit, persepsi social media, persepsi personal belief dan persepsi kebutuhan keluarga terhadap minat pedagang pasar untuk melakukan pinjaman. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Total 60 kuesioner dengan kondisi lengkap dan dapat terproses. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi ganda dengan bantuan SPSS ver 29 untuk pengolahan data. Variabel dependen pada penelitian ini adalah minat pedagang pasar untuk melakukan pinjaman, sedangkan variabel independen yaitu persepsi brand awarenes, persepsi jaminan kredit, persepsi social media, persepsi personal belief dan persepsi kebutuhan keluarga. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terhadap pengaruh positif signifikan antara persepsi personal belife terhadap minat pedagang pasar untuk melakukan pinjaman. Disisi lain variabel brand awareness, social media, jaminan kredit dan kebutuhan krluarga tidak berpengaruh terhadap minat pedagang untuk melakukan pinjaman kredit.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number SAL P 7706/2023 |
Uncontrolled Keywords: | personal belife, brand awareness, social media, jaminan kredit, kebutuhan krluarga dan pinjaman kredit |
Subjects: | AKUNTANSI > Perilaku |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 25 May 2023 08:41 |
Last Modified: | 25 May 2023 08:41 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1102 |
Actions (login required)
View Item |